Tuesday, September 4, 2012

Apa yang dapat kita pelajari dari serangan jantung?


Apa yang dapat kita pelajari dari serangan jantung? - Jika Anda telah menderita serangan jantung maka Anda sudah tahu ada banyak untuk dipelajari. Ada, tentu saja yang jelas, berhenti merokok, longgar berat badan, diet dan olahraga. Tapi itu bukan apa yang saya maksudkan di sini.

Apa yang saya bicarakan adalah sesuatu yang terjadi tanpa pengetahuan kita.

pelajari dari serangan jantung
Mari saya mulai pada awal saya. Saya menghabiskan beberapa tahun sebagai broker Real estat. Kantor saya adalah satu kecil dengan agen 20 hingga 25. Agen dengan pertanyaan dan masalah yang memerlukan jawaban. Itu jatuh di pundak saya untuk mencari jawaban.

Kadang-kadang yang menjadi sangat menegangkan dan sistem saya akhirnya membayar harga. Saya mendapat serangan jantung. Selama satu stres pagi ketika aku patah untuk makan siang saya melihat perasaan aneh. Menjadi sulit orang besar saya pikir saya saya menyepelekannya dan berangkat untuk mengambil istri saya untuk makan siang.

Seperti aku melangkah keluar kantor pintu perasaan itu kembali. Sekali lagi, saya menyepelekannya dan terus dalam perjalanan. Kami memutuskan untuk pulang ke rumah untuk makan siang dan beberapa saat relaksasi.

Itu waktu juga bagi anak saya untuk makan siang dan juga datang rumah. Untuk satu jam kami semua hanya bisa nyaman.

Yah, itu adalah di mana aku salah. Dada saya mulai memberi saya beberapa masalah. Aku tidak ingin keluarga saya untuk melihat mereka besar figur ayah kuat di apapun dari kondisi melemah, terutama anak saya, jadi aku bodoh duduk di kursi saya kesakitan sampai ia pergi ke pekerjaannya.

Setelah ia meninggalkan aku membiarkan istri saya membawa saya ke rumah sakit. Tentu saja, aku sedang mengalami serangan jantung. Itu awal saya belajar. Itu adalah di mana saya menemukan bahwa laki-laki besar, sulit, macho tidak benar-benar ada.

Untuk semua bagian dewasa hidupku aku telah dingin hati individu. Satu-satunya orang yang tidak pernah akan meneteskan air mata.

Ketika ayahku meninggal aku meneteskan air mata satu tidak. Kebanyakan orang berpikir aku tidak peduli tentang dia atau apa pun. Mereka adalah salah, saya peduli tetapi tetap emosi.

Sebagai dingin dan tak berperasaan seperti aku aku masih akan melakukan seperti yang saya diberitahu atau apa yang orang inginkan. Ada sisi dingin saya dan sisi lembut.

Setelah serangan jantung saya menemukan bahwa orang-orang kedua belah pihak telah membalik sendiri. Saya menemukan bahwa sisi lembut telah tumbuh lebih kuat dan sisi dingin sudah pergi.

Selama lima puluh tahun sisi lembut saya telah hidup untuk orang lain. Melakukan hal-hal yang orang lain inginkan. Saya sekarang telah membuat pikiran saya bahwa selama lima puluh tahun berikutnya saya akan hidup bagi saya dan melakukan apa yang saya inginkan.

Saya juga menemukan bahwa hati saya dingin mulai mencair. Aku mulai untuk memahami apa yang dimaksudkan untuk menjadi bagian dari sesuatu. Apa yang dimaksudkan untuk memiliki seseorang peduli tentang Anda. Aku melihat bahwa waktu saya dengan keluarga dan teman-teman saya dapat mengakhiri setiap saat.

Saya menyadari bahwa hidup ini tidak akan diambil diberikan seperti saya selalu lakukan. Saya harus menghargai apa yang telah dan menjadi lebih sadar apa yang terjadi di sekitar saya.

Saya menemukan sisi sentimental yang aku tidak tahu ada. Saya menemukan bahwa saya peduli lebih lanjut tentang anak-anak istri saya daripada aku pernah berpikir aku bisa.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...