Friday, June 22, 2012

Apakah Anda Tahu Serangan Panik Dapat Menyebabkan Serangan Jantung?

Seberapa sering Anda pikir Anda terkena serangan jantung saat Anda mengalami serangan panik? Seberapa sering Anda telah diberitahu atau membaca bahwa serangan panik tidak akan membunuh Anda?

serangan jantung
Saya selalu berpikir para ilmuwan dan ahli terapi dan dokter tahu apa yang mereka bicarakan. Itu penting bagi saya untuk tahu bahwa saran mereka bisa dipercaya. Banyak dari Anda akan berhubungan.

Sementara tahun abadi dari serangan panik dan kecemasan terus-menerus yang mendasari sebagian besar hidup saya, saya selalu khawatir, yang lain ada dalam situasi saya, dari semua ketegangan pada sistem saya tidak bisa lebih sehat. Jantung berdebar-debar mereka, berkeringat, pusing, sesak napas dan kecemasan adalah gejala yang sama serangan jantung. Dengan setiap serangan panik, saya merasa yakin itu menyebabkan gagal jantung.

Bahkan, saya selalu bertanya-tanya bagaimana membedakan antara serangan panik dan serangan jantung. Bagaimana saya tahu kapan harus pergi ke rumah sakit? Rasa takut saja sudah cukup untuk memberikan serangan panik.

Tahun berlalu dan ketika serangan panik tidak membunuh saya, saya dibesarkan untuk percaya bahwa saya cemas untuk apa-apa. Ada benar-benar tidak perlu khawatir.

Atau jadi saya percaya, sampai aku menemukan sebuah pengumuman baru. Para ilmuwan sekarang mengatakan bahwa serangan panik dapat menyebabkan masalah jantung, termasuk masalah irama jantung dan serangan jantung langsung. Anda bisa bayangkan betapa terkejut saya mendengar ini.

Satu-satunya "baik" berita, jika Anda bisa disebut begitu, adalah bahwa kerusakan tidak terlihat langsung, jadi tidak perlu khawatir selama serangan panik. Faktanya adalah, dapat mengambil sebanyak 6 bulan untuk melihat efek dari kerusakan yang mungkin disebabkan selama serangan panik.

Mereka juga mengatakan bahwa kemungkinan serangan panik menyebabkan masalah masih rendah, tapi aku tidak bisa tidak bertanya-tanya.

Saya pernah mendengar bahwa masalah dengan irama jantung yang relatif umum, seperti serangan panik. Apakah Anda tahu bahwa setiap orang pada suatu saat dalam kehidupan mereka akan mengalami serangan panik? Menurut para ilmuwan yang melakukan penelitian terbaru, hanya membutuhkan waktu satu serangan panik menyebabkan kerusakan pada jantung.

Dengan mempertimbangkan fakta bahwa semua orang akan memiliki serangan panik, sulit untuk tidak bertanya-tanya apakah kepanikan itu menyebabkan sejumlah besar orang untuk mengembangkan masalah irama jantung. Jika Anda bisa menggunakan saya sebagai contoh, saya sudah tinggal dengan kecemasan selamanya dan panik selama sekitar 8 tahun. Hari ini saya mengalami masalah irama jantung. Kebetulan? Atau bukti ini?

Dan kalau itu tidak cukup buruk. Ternyata, wanita yang Tripoli beresiko karena kita lebih mungkin untuk memiliki serangan panik daripada pria. Wanita menopause bisa berada pada risiko lebih tinggi terkena serangan jantung sebagai akibat dari serangan panik.

Meskipun mungkin hati Anda baik-baik saja, berikut adalah 4-titik cek daftar untuk mendapatkan perawatan untuk panik menyerang Anda sehingga kerusakan yang tidak akan terjadi:

1. Mulailah dengan praktisi medis Anda di mana Anda bisa mendapatkan pemeriksaan fisik secara menyeluruh untuk melihat apakah ada kondisi yang mendasarinya berkontribusi terhadap atau menyebabkan serangan panik Anda.

2. Menuntut agar dirujuk ke dokter atau terapis yang mengkhususkan diri dalam pengobatan serangan panik.

3. Jangan melambai pergi. Biarkan praktisi tahu Anda tidak akan mudah diredakan. Jangan puas dengan jawaban sederhana untuk serangan panik Anda. Dalam banyak kasus, Anda mungkin akan diberi resep untuk meringankan gejala. Menuntut lebih. Anda perlu untuk mendapatkan akar dari serangan panik Anda. Ini membuktikan bahwa pada sebagian besar kasus, obat terbaik adalah kombinasi yang tepat dari terapi bicara dan terapi obat.

4. Cari terapis tepat untuk Anda. Kami memiliki kepribadian kita sendiri dan seperti situasi lain, kita tidak bergaul dengan semua orang. Hal yang sama berlaku untuk terapis. Jika Anda merasa Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda harapkan, atau Anda tidak merasa nyaman dengan terapis Anda, mencari pendapat kedua.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...